Jual Handuk Grosir – Tips Membeli dan Jual Handuk Grosir

Jual handuk grosir ada banyak sekali macam dan jenisnya. Jual handuk grosir ada yang dapat dibuat dari bahan-bahan yang berbeda. Namun, hal yang harus dipertimbangkan adalah fungsi penggunaan ketika stoking up peralatan mandi. Bahan yang terbaik yang cocok untuk membuat kain handuk adalah kapas, karena tujuan utama adalah untuk menyerap air dan kain kapas adalah hydrophilic kuat sehingga memiliki kemampuan untuk menyerap air. Beberapa pertimbangan yang harus Anda perhatikan ketika memilih handuk untuk keluarga Anda adalah sebagai berikut. Handuk dapat menyerap air dengan baik jika komposisi bahannya 100% katun. Tetapi banyak handuk yang beredar di pasaran saat ini lebih dominan bahan campurannya dibandingkan katunnya.
Jika Anda mencari handuk dengan cirri-ciri dominan katun adalah sebagai berikut:

  • Raba handuknya. Jika terasa licin berminyak (bukan kesat), maka handuk yang sedang Anda pilih terbuat dari bahan dominasi bukan katun karena sifat katun adalah lembut dan dingin.
  • Ambil serat handuknya. Silahkan dibakar ujungnya, jika api dengan cepat merambat, bukan perlahan, maka handuk Anda bukan kualitas baik.

Jual handuk grosir juga harus mengetahui barometer handuk bagus atau tidak, yaitu sebagai berikut:

  • Tes warnanya. Silahkan dicuci apakah luntur atau tidak.
  • Lihat kerapatan bulu-bulu handuknya. Jika jarang-jarang maka kemungkinan besar handuknya akan cepat gundul karena rontok bulunya.
  • Ada juga handuk berbulu pendek yang lebih bagus daripada handuk berbulu panjang. Tentunya butuh pengalaman dan kejelian khusus dalam menentukan handuk tersebut bagus atau tidak.

Selain ciri-ciri handuk yang akan Anda beli, Anda juga harus memperhatikan beberapa tips berikut ini ketika memutuskan untuk membeli handuk, yaitu:

  • Anda dapat membeli handuk berbahan kapas karena bahan ini dapat menyerap air lebih banyak ketimbang bahan lain. Hanya beberapa orang yang mengetahui secara pasti apakah handuk tersebut berbahan dari kapas atau bukan. Untuk menghindari kesalahan maka cari seal c0tton dari merek dagang saat anda membeli handuk karena itu terbuat dari kapas.
  • Handuk terlalu kasar atau terlalu lembut. Tidak masalah jika membeli handuk murah namun harus diingat bahwa prinsip dasar memilih handuk adalah bisa menyerap air lebih banyak dan nyaman digunakan. Hindari handuk berbahan terlalu kasar karena bisa melukai kulit

Ketebalan handuk, semakin tebal handuk maka semakin bagus juga daya serapnya terhadap air. Belilah handuk dari pusat grosir, selain handuk murah juga memudahkan pembeli untuk memilih sesuai kebutuhan.

Jual handuk grosir juga biasanya menjual beberapa perlengkapan mandi yang lain. Untuk itulah agar Anda bijak mengeluarkan uang untuk mengisi kekosongan peralatan mandi Anda, berikut adalah beberapa tips sebelum Anda membeli perlengkapan mandi:

  • Tulis daftar peralatan kamar mandi yang akan dibeli. Buatlah daftar belanja, hal ini dilakukan untuk menghindari pembelian tak terduga pada barang yang tidak terlalu dibutuhkan. Biasakan untuk memfokuskan pembelanjaan pada kebutuhan pokok.
  • Beli sesuai kebutuhan. Dalam keluarga besar, membeli peralatan mandi dalam jumlah yang banyak tentu sudah menjadi rutinitas bulanan dengan alasan untuk menghemat dan efisiensi waktu. Namun hal tersebut sebenarnya bisa bertambah boros karena anggota keluarga cenderung memakai peralatan mandi secara bersamaan.
  • Pilih produk yang disukai semua keluarga. Untuk menghindari pemborosan maka carilah produk shampo atau sabun yang aromanya disukai oleh keluarga.
  • Multifungsi, jika ada produk yang berfungsi ganda maka ada baiknya memilih produk tersebut. Misalnya kebiasaan anak yang ingin memakai conditioner maka carilah shampo sekaligus kondisiner. Hal ini tentu akan lebih hemat ketimbang harus membeli shampo dan conditioner secara bersamaan.

Setelah Anda mengerti ciri-ciri handuk yang berkualitas dan tips untuk belanja keperluan perlengkapan mandi Anda, sekarang Anda bisa dengan leluasa berbelanja dan mempraktekkan tips di atas.